Langsung ke konten

Langsung ke menu sekunder

Saksè-Saksè Yèhuwa

Madura

Informasi Legal

Informasi Legal

Informasi Legal

Hak Cipta

© 2014 Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania, Inc. Hak cipta dilindungi.

Situs Web ini dirilis dan dikelola oleh Watchtower Bible and Tract Society of New York, Inc. (”Watchtower”). Kecuali disebutkan lain, semua teks dan informasi lain di situs Web ini adalah kekayaan intelektual Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania.

Merek Dagang

Adobe, logo Adobe, Acrobat, dan logo Acrobat adalah merek dagang Adobe Systems Incorporated. iTunes dan iPod adalah merek dagang Apple Inc. Semua merek dagang dan merek terdaftar lainnya adalah milik masing-masing pemegangnya.

Syarat Penggunaan dan Lisensi Penggunaan Situs Web

Syarat Penggunaan ini mengatur cara Anda menggunakan situs Web ini. Jika Anda menggunakan situs Web ini, berarti Anda setuju dengan semua Syarat Penggunaan ini. Jika Anda tidak setuju dengan Syarat Penggunaan ini atau bagian mana pun dari Syarat Penggunaan ini, Anda tidak boleh menggunakan situs Web ini.

Penggunaan seperti apa yang diperbolehkan? Anda boleh melihat, mendownload, dan mencetak bahan-bahan yang hak ciptanya dilindungi, seperti gambar, publikasi elektronik, musik, foto, teks, dan video (”Konten”) dalam situs Web ini dengan tujuan digunakan sendiri dan non-komersial, sesuai batasan-batasan yang diuraikan di bawah ini dan di bagian-bagian lain dalam Syarat Penggunaan ini. Anda tidak boleh:

● Memposting Konten dari situs Web ini di Internet (situs Web, situs file-sharing, atau jejaring sosial);

● Menerbitkan kembali Konten dari situs Web ini dengan atau sebagai bagian dari aplikasi software apa pun;

● Menghasilkan ulang, menggandakan, memperbanyak, atau menggunakan bahan-bahan di situs Web ini untuk tujuan komersial atau untuk mendapatkan uang (bahkan jika tidak menghasilkan keuntungan finansial), termasuk pembagian aplikasi komputer yang berdasarkan pada, tersambung, atau tersambung melalui link (baik secara statis maupun dinamis) ke situs Web ini;

● Mengakses situs ini dengan tujuan membuat dan membagikan source code, tools, atau teknik untuk mengumpulkan data secara sistematis atau otomatis (termasuk di dalamnya kegiatan scraping, data mining, data extraction, dan data harvesting) pada atau yang berkaitan dengan situs Web ini;

● Menyalahgunakan situs Web ini atau layanannya, misalnya mengubah atau mengakses situs Web ini atau layanannya melalui metode yang tidak disediakan secara eksplisit;

● Menggunakan situs Web ini dengan cara apa pun yang menyebabkan, atau bisa menyebabkan, kerusakan pada situs Web atau gangguan sehingga situs Web ini tidak tersedia atau tidak dapat diakses; atau dengan cara apa pun yang melanggar hukum, ilegal, curang, atau berbahaya, atau yang berkaitan dengan kegiatan atau tujuan yang melanggar hukum, ilegal, curang, atau berbahaya;

● Menggunakan situs Web ini untuk tujuan apa pun yang berkaitan dengan pemasaran.

Pelanggaran Syarat Penggunaan

Tanpa mengubah hak-hak Watchtower lainnya dalam Syarat Penggunaan ini, jika Anda melanggar Syarat Pengunaan ini dengan cara apa pun, Watchtower boleh bertindak sesuai dengan apa yang dianggap perlu untuk menangani pelanggaran itu, termasuk mencabut akses Anda ke situs Web ini, melarang Anda mengakses situs Web ini, memblokir komputer-komputer yang menggunakan alamat IP Anda agar tidak bisa mengakses situs Web ini, menghubungi penyedia layanan Internet Anda untuk meminta agar mereka memblokir akses Anda ke situs Web ini dan/atau menuntut Anda lewat jalur hukum.

Revisi

Watchtower bisa sewaktu-waktu merevisi Syarat Penggunaan ini. Syarat Penggunaan yang direvisi akan mulai berlaku atas penggunaan situs Web ini pada tanggal yang tertera pada dokumen Syarat Penggunaan yang direvisi di situs Web ini. Silakan periksa halaman ini secara rutin untuk memastikan bahwa Anda memahami versi terkininya.

Hukum dan Yurisdiksi

Syarat Penggunaan ini akan diatur oleh dan dimengerti sesuai dengan hukum-hukum Negara Bagian New York, AS, tanpa bermaksud untuk berlawanan dengan ketentuan-ketentuan hukum. Tindakan hukum apa pun yang berkaitan dengan Syarat Penggunaan ini akan diajukan ke pengadilan negara bagian atau federal yang memiliki yurisdiksi di Negara Bagian New York, AS.

Keterpisahan

Jika salah satu ketentuan dalam Syarat Penggunaan ini dianggap batal, tidak berlaku, tidak dapat ditegakkan, atau ilegal oleh pengadilan di yurisdiksi yang terkait, ketentuan-ketentuan lainnya akan tetap berlaku. Jika ada ketentuan mana pun dalam Syarat Penggunaan ini yang tidak ditegakkan oleh Watchtower, ini tidak berarti Watchtower tidak lagi memberlakukan ketentuan itu ataupun tidak lagi berhak untuk menegakkan ketentuan itu.

Keseluruhan Persetujuan

Syarat Penggunaan ini mencakup seluruh persetujuan antara Anda dan Watchtower dalam hal penggunaan situs Web ini, dan menggantikan semua persetujuan sebelumnya yang berkaitan dengan penggunaan Anda atas situs Web ini.