Apa Kerajaan Allah Itu?

Apa Kerajaan Allah Itu?

Menurut Anda, apakah itu . . .

  • ada di dalam hati kita?

  • suatu tempat di surga?

  • pemerintahan di surga?

APA YANG ALKITAB KATAKAN

”Allah di surga akan mendirikan sebuah kerajaan yang akan bertahan selama-lamanya.”​—Daniel 2:44, Bahasa Indonesia Masa Kini.

”Seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya.”​—Yesaya 9:5, Terjemahan Baru.

MANFAATNYA UNTUK ANDA

  • Anda dapat hidup damai di bawah pemerintahan yang adil dan dapat dipercaya.​—Yesaya 48:17, 18.

  • Anda akan menikmati kesehatan yang sempurna dan kebahagiaan di dunia baru yang akan datang.​—Penyingkapan (Wahyu) 21:3, 4.

APAKAH KITA BISA PERCAYA PADA APA YANG ALKITAB KATAKAN?

Ya. Setidaknya ada dua alasan:

  • Yesus telah menunjukkan apa yang bisa dicapai oleh Kerajaan Allah. Ia mengajar para pengikutnya untuk berdoa agar Kerajaan Allah datang dan agar kehendak Allah terjadi di bumi. (Matius 6:9, 10) Yesus memberi bukti bahwa doa itu akan dijawab.

    Sewaktu di bumi, Yesus memberi makan yang lapar, menyembuhkan yang sakit, dan menghidupkan yang mati! (Matius 15:29-38; Yohanes 11:38-44) Ini menunjukkan bahwa di masa depan, saat Yesus memerintah sebagai Raja Kerajaan Allah, ia akan melakukan yang lebih hebat lagi bagi rakyatnya.​—Penyingkapan 11:15.

  • Keadaan dunia menunjukkan bahwa Kerajaan Allah akan segera datang. Yesus mengatakan bahwa sebelum Kerajaan itu mendatangkan perdamaian di bumi, akan terjadi peperangan, kelaparan, dan gempa bumi di berbagai tempat.​—Matius 24:3, 7.

    Dan itulah yang kita lihat dewasa ini. Jadi, kita bisa yakin Kerajaan Allah akan segera mengakhiri semua masalah itu.

UNTUK DIPIKIRKAN

Apa yang akan dinikmati rakyat Kerajaan Allah?

Alkitab menjawab pertanyaan itu di MAZMUR 37:29 dan YESAYA 65:21-23.